Cara Memasarkan Tanah Kavling untuk Pemula

Cara Memasarkan Tanah Kavling untuk Pemula - Ingin tahu cara menjual tanah atau kavling dengan cepat dengan harga pasar terbaik? Banyak agen real estat memperlakukan penjualan tanah, seolah-olah mereka menjual properti. 

cara memasarkan tanah kavling

Penjualan Tanah Kavling dan ini khusus real estat dan bukan untuk pemula. Pertama, Anda harus tahu informasi apa yang harus dikumpulkan tentang medan. Kedua, Anda harus tahu bagaimana menyiapkan Berkas Informasi untuk area tersebut. Ketiga, Anda harus tahu cara mempromosikannya, tahu cara menjangkau investor yang tepat. Dan akhirnya, Anda harus tahu bagaimana menegosiasikan penjualan tanah itu.

Baca Juga : Cara Bisnis Jual Beli Mobil bagi Pemula

Tentu, ini semua terdengar seperti pekerjaan dan siapa yang ingin menghabiskan waktu melakukannya? Semua agen ingin mencapai angka-angka besar, tetapi untuk menjangkau mereka, mereka harus mengubah pendekatan mereka untuk menjual dan mau mempelajari metodenya.

Bagaimana Cara Memasarkan Tanah Kavling untuk Pemula?

Karena banyak agen real estat tidak tahu apa proses terbaik untuk menjual sebidang tanah, kami telah menyiapkan Kursus Online tentang topik ini. Kursus, di mana kami merinci protokol yang harus diikuti, mengilustrasikannya dengan video dan kasus praktis.

Apa Keluhan dari Investor?

Investor mengeluh bahwa tanah tidak siap. Menyajikan seperangkat dokumen hukum bukanlah hal yang dicari investor untuk membuat keputusan menghabiskan waktu menganalisis tanah dan/atau proyek. Anda perlu menyajikan studi kelayakan dan profitabilitas dan melakukannya dengan benar. Tanah yang disiapkan meningkat nilainya, meningkatkan harga dan menjual lebih cepat.

Baca Juga : Cara Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal

Dan bagaimana cara menjualya?

Cara mempromosikan plot dan secara tepat menjangkau mereka yang mencarinya.

Bagaimana menghindari negosiasi penjualan tanah dan bagaimana mendekati negosiasi dalam kasus-kasus ekstrim. Bagaimana menjual nilai dan bukan harga.

Bagian pertama. Pendahuluan dan Plot Pertanian.

Di bagian pertama ini, Anda akan menemukan, antara lain, topik-topik berikut: Bagaimana menjual sebidang tanah dan siapa yang menjual bidang-bidang pertanian, apa yang digunakan untuk menjangkau investor real estat di tingkat internasional dan nasional, mengenali apa yang paling dihargai oleh Investor Real Estat di sebuah tanah dan bagaimana memberikannya kepada mereka.

Bagian kedua. Persiapan Tanah

Pada bagian kedua tentang cara bagaimana menyiapkan Berkas Informasi untuk menjual sebidang tanah bernilai jutaan? Di sini kami memberi tahu Anda cara melakukannya. Selain itu, Anda akan mempelajari apa yang diandalkan investor untuk membeli tanah.

Baca Juga : Cara Kerja Sampingan untuk Pelajar Tanpa Modal

Anda akan menemukan cara menemukan mitra investasi yang Anda butuhkan untuk mengembangkan tanah Anda alih-alih menjualnya dan Anda akan tahu bagaimana investor real estat mencari tanah.

Bagian ketiga. Komersialisasi

Ini adalah bagian yang paling menarik dari kursus. Sangat memuaskan untuk menjual tanah dan mulai menerima permintaan informasi yang baik dari minggu pertama. Panggilan dan email dari orang-orang yang benar-benar tertarik dengan bidang Anda. Dalam bagian ketiga dari Cara Menjual Tanah Kavling ini, antara lain termasuk bagian-bagian berikut.

  • Mengidentifikasi Pembeli Ideal Anda. Siapa mereka, apa yang mereka cari dan potensi pembelian mereka?
  • 6 Faktor yang Mempengaruhi Penjualan Tanah dan cara menggunakannya dalam iklan dan promosi online Anda.
  • Bagaimana Menggambarkan Tanah untuk Dijual Cepat. Pola dan contoh.
  • Di sini Anda akan menemukan 2 kesalahan yang dibuat oleh 90% agen dan pemilik yang menjual tanah.
  • Cara Membuat Halaman Arahan untuk Penjualan Tanah. Apa yang sangat sedikit diketahui oleh agen real estat.
  • Kunci untuk Menjual Tanah Anda.
  • Selain itu, kami menyertakan video tentang cara membuat kampanye di Google untuk menjual tanah. Video yang menunjukkan cara menyiapkan kampanye. Contoh yang telah digunakan untuk berhasil menjual tanah.

Demikianlah Artikel yang saya buat tentang Cara Memasarkan Tanah Kavling untuk Pemula semoga bermanfaat dan terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memasarkan Tanah Kavling untuk Pemula"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel